Rabu, 03 April 2013

Manual Mini Paper Shredder


Alhamdulillah,.. akhirnya mesin penghancur kertasnya dateng juga,..
sudah lama sekali saya ingin mempunyai alat ini,... Karena memang terkadang
saya butuhkan ketika melihat tumpukan kertas yang tidak terpakai,... 
sayang kalau dibuang, kebetulan saya punya olshop,.. dan harus kirim barang ke customer,...
ketika harus mengirimkan barang pecah belah, saya memerlukan mesin penghancur kertas,..
untuk melindungi barang,...

selain itu juga kegunaan lain, bisa untuk paper quilling,... 
tapi sementara saya belum berfikiran untuk membuatnya, 
suatu saat pasti saya akan buat dan ajarkan anak-anak saya,...
kalo liat paper quilling buatan mba vina, seneng ngeliatnya,... 
kayaknya buatnya mudah,...


jika ingin membeli alat ini silahkan klik  tombol dibawah ini :







Tidak ada komentar: